Deputi Kementerian BUMN Hadiri Raker KBN

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar Rapat Kerja tentang Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2019 di Ballroom Kantor Pusat KBN, Cakung, Jakarta, 30-31 Januari 2019.

Rapat Kerja tersebut dihadiri Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra Samal, Komisaris Utama KBN Irjen Pol (Purn) Ngadino, Komisaris Prof Dr Ermaya Suradinata, Direktur Utama KBN HM Sattar Taba, Direktur Keuangan Daly Mulyana, Direktur Pengembangan Rahayu Ahmad Junaedi, dan para, Kepala Bagian serta Kepala Seksi.

Dalam acara tahunan tersebut, Hambra bertindak sebagai narasumber sekaligus membuka acara. Narasumber lainnya yang tampil adalah I Nyoman Sumaryadi dengan tema bahasan penegakan hukum, dan Akhmad Djajuli yang membahas segmentasi bisnis.

Ketua Panitia Pelaksana Tumpak Manurung menjelaskan, Rapat Kerja bertujuan memberikan pemahaman kepada seluruh karyawan KBN tentang arah pengelolaan perusahaan sebagaimana yang dituangkan dalam RJPP 2019-2023 serta RKAP 2019. Membangun kerja sama dan komitmen insan KBN serta mempertajam strategi dan program kerja untuk mencapai target perusahaan yang telah ditetapkan dalam RKAP 2019.

”Rapat Kerja ini juga sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi dua arah antara pimpinan dengan karyawan,” kata Tumpak.

Tim Milenial KBN sengaja diikutsertakan dalam raker ini. Mereka diberi kesempatan menyampaikan gagasan dan usulan untuk memberikan kontribusi dalam mendukung kemajuan operasional perusahaan sebagaimana hasil FGD Tim Milenial yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sebagai upaya agar para peserta tetap semangat mengikuti Rapat Kerja dari awal sampai akhir, panitia memberikan penghargaan berupa hadiah, doorprize dan cinderamata bagi seluruh peserta.

Direksi KBN memberikan penghargaan sebagai apresiasi kepada karyawan dalam unit kerja yang menangani permasalahan hukum, serta apresiasi Direksi kepada Exprozo Band (semua personilnya karyawan KBN) yang telah menciptakan lagu BUMN Hadir untuk Negeri yang saat ini selalu dikumandangkan dalam kegiatan Kementerian BUMN. (*)

Berita Lainnya