Gubernur Sulsel dan Dirut KBN Melayat Istri Ustad Maulana

Direktur Utama PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) H.M. Sattar Taba melayat ke rumah duka istri Ustad Nur Maulana, Hj Aliah Maulana di Jl Satando, Kecamatan Ujungtanah, Makassar pada Minggu malam (20/1). Sattar Taba didampingi oleh Sekretaris Perusahaan PT. KBN (Persero) Toha Muzaqi.


Seperti diketahui, istri Ustad Maulana meninggal dunia di RS Bhayangkara, Makassar pada Minggu, 20 Januari 2019. Almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan kanker usus. 


Setibanya di rumah duka, Sattar Taba langsung disambut oleh Ustad Maulana. Ustad kondang itu tak menyangka sekaligus gembira dengan kedatangan Dirut KBN. Ustad Maulana dan KBN sering bekerja sama menggelar pengajian dan syiar Islam, terutama untuk pegawai KBN.


Rupanya, pada saat bersamaan, di rumah duka juga ada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang sedang melayat. Ustad Maulana pun terlibat perbincangan hangat dengan Gubernur dan Dirut KBN.


"Saya mewakili seluruh karyawan dan manajemen KBN menyampaikan turut berduka cita," kata Sattar Taba. Ustad Maulana tampak tabah menghadapi ujian berat ini. Meski bersedih, ia tetap tidak kehilangan selera humornya.


Sattar Taba menjelaskan, ia dan rombongan terbang ke Makassar untuk menjajaki rencana investasi di Takalar dan Bantaeng. Di tengah perjalanan, ia mendapat informasi istri Ustad Maulana meninggal dunia. Maka, setibanya di Makassar, Sattar Taba langsung melayat ke rumah duka. (*)
 

Berita Lainnya