KBN Gelar Sosialisasi untuk Perempuan

Pada 14 Desember 2018, PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) bekerja sama dengan Andalan dan MNC Channels mengadakan acara roadshow bersama para ahli yang akan mengupas tips untuk tetap aktif dan terlindungi, dibalut dengan talkshow  dan kelas Zumba.

PT KawasanBerikat  Nusantara dipilih untuk menjadi lokasi pertama dalam roadshow Andalan ini mengingat di kawasan KBN mayoritas karyawannya perempuan.  Tema dalam kegiatan ini adalah “Tetap Aktif dan Terlindungi”.

Andalan mendatangkan tamu yaitu Ibu Veronica Semen selaku Product Manager Andalan Kontrasepsi, Ibu Lorina Simamora selaku Sahabat Bidan Andalan, Ibu Noviana Safitri selaku Brand Ambassador Andalan Postpil, Ibu Dewinta Novaryani selaku Instruktur Zumba Ladies Andalan.

Acara dibuka oleh Ibu Veronica Semen, Ibu Lorina Simamora dan Ibu Noviana Safitri untuk memperkenalkan produk dan menceritakan pengalaman setelah pemakaian produk tersebut.

Selanjutnya, karyawati dipersilahkan untuk bertanya kepada narasumber dan diberikan souvenir oleh Andalan. Andalan memberikan edukasi kepada karyawati yang akan menjadi ibu ataupun yang  ingin  menunda kehamilan.  

Tidak lupa, karyawati melaksanakan kegiatan Zumba yang dipimpin oleh Ibu Dewinta Novaryani.   Sebagai penutup, Andalan mengajak karyawati untuk games yaitu melakukan gerakan Zumba yang sudah dilakukan oleh Ibu Dewinta Novaryani. (*)

Berita Lainnya