BUMN Gelar Kegiatan Berbagi Bersama Panti Asuhan

 

Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, dalam rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) (IPC), Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan PT (Persero) Jakarta Industri Estate Pulogadung (JIEP) menyerahkan santunan kepada lebih dari 1.000 anak asuh yang berasal dari 19 Panti Sosial Asuhan Anak di wilayah DKI Jakarta.

Masing-masing anak memperoleh santunan Rp250.000,- serta bingkisan senilai Rp100.000,-. Seluruh Panti Sosial Asuhan Anak tersebut juga mendapatkan bantuan masing-masing senilai Rp25.000.000,-. Santunan diserahkan oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga, Direktur Utama JIEP Landi Rizaldi, dan Direktur Teknik IPC Dani Rusli Utama kepada perwakilan anak asuh dan pengurus panti asuhan pada acara BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan di Wilayah DKI Jakarta.

Penyerahan santunan yang dilakukan di kawasan perkantoran The Telkom Hub, Jakarta, pada Sabtu (15/12) tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro dan Staf Khusus I Menteri BUMN Sahala Lumban Gaol.

Hadir pula Sekretaris Perusahaan PT. KBN Persero) Toha Muzaqi, Kepala Seksi Humas Roffanzah beserta jajaran. Roffanzah menjelaskan, KBN terlibat dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame, sekaligus berbagi kebahagiaan menjelang Natal dan Tahun Baru.

”Kegiatan ini merupakan implementasi dari program BUMN Hadir untuk Negeri,” jelas pria yang akrab disapa Roffan ini.

Staf Khusus I Menteri BUMN Sahala Lumban Gaol mengatakan, acara BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini dilaksanakan oleh berbagai BUMN serentak di 15 ibu kota provinsi di seluruh Indonesia sebagai rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri yang diusung oleh Kementerian BUMN sejak 2015. (www.economiczone.id/berbagai sumber)

Berita Lainnya