KBN Mendapat Penghargaan di Ajang BUMN Branding & Marketing Award

 

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) meraih penghargaan sebagai perusahaan yang unggul dalam ‘Product Development’ pada ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Pengembangan PT. KBN (Persero) Rahayu Ahmad Junaedi di Hotel JS Luwansa, Rabu, 21 November 2018. Acara penganugerahan itu dihadiri ratusan direksi BUMN dan pejabat Kementerian/Lembaga.  

”Penghargaan ini bentuk apresiasi terhadap kerja keras KBN meningkatkan kualitas layanan pada produk dan jasanya. Kami sangat bersyukur dan termotivasi dengan adanya penghargaan ini,” kata Didi, sapaan akrab Rahayu Ahmad Junaedi, usai menerima penghargaan.

BUMN Branding & Marketing Award 2018 kembali digelar untuk yang ke-6 kalinya dengan tema 'Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia'. Ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh Arrbey Consulting dan Rumah Perubahan ini bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding dan marketing BUMN, sehingga terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi perusahaan BUMN lain.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang untuk mengapresiasi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang sudah menunjukkan kinerja bisnis dan marketing terbaik di sepanjang tahun 2017 dalam kaitannya merebut peluang industri 4.0. (*)

Berita Lainnya