KBN Lolos Tahap 1 BUMN Marketing & Branding Award

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) atau KBN lolos seleksi tahap 1 calon penerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2018 tahun ke-6 dengan tema “Branding & Marketing 4.0 – Merebut Peluang Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia.” Tahap selanjutnya adalah sesi presentasi dan tanya jawab.   

Direktur Pengembangan PT. KBN (Persero) Rahayu Ahmad Junaidi hadir dalam sesi presentasi dan tanya jawab di Menara 165, Jakarta, pekan lalu. Didi, sapaan akrab Rahayu Ahmad Junaidi, menyampaikan presentasi di hadapan dewan juri yang terdiri dari Final Prajnant, Handito Juwono dan Akhmad Kusaeni.

Ketiga dewan juri sangat terkesan dengan presentasi Direktur Pengembangan KBN dengan tema ”KBN as Prefered Brand of Integrated International industrial Estate in Indonesia.” Dalam presentasinya, Didi menjelaskan KBN telah bekerjasama dengan PT Telkom dalam rangka digitalisasi bisnis.

”Di era 4.0 ini, semua layanan KBN akan berbasis digital,” kata Didi. Misalnya bisnis port handling, pergudangan dan depo, property serta trasportasi. Semuanya akan menggunakan sistem digital yang saat ini sedang dibangun dan diujicoba dengan Telkom.

”Digitalisasi bisnis itu meningkatkan efisiensi yang berdampak pada peningkatan pendapatan. Karena semua bisa terkontrol dengan sistem,” jelasnya. (*)  

Berita Lainnya