Tim Cyber Milenial KBN Gelar Focus Group Discussion 2018

Tim Cyber Milenial PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertema "Era Baru KBN Melalui Sinergi Berenergi" di kantor pusat KBN, Cakung, Jakarta, 25 Oktober 2018. Kegiatan ini diikuti oleh 50 karyawan muda sebagai bagian dalam pembekalan pentingnya penerapan budaya perusahaan yang menunjang produktivitas SDM KBN sebagai faktor utama kemajuan perusahaan.

Daly Mulyana, Direktur Keuangan yang merangkap menangani sumber daya manusia (SDM) mengatakan, Focus Group Discussion (FGD) yang digelar atas inisiatif Tim Cyber Milenial untuk para karyawan muda sangat dibutuhkan untuk memberikan pengetahuan serta pengenalan budaya perusahaan. Hal ini dimaksudkan agar para karyawan muda memiliki semangat yang sama untuk kemajuan dan kesuksesan perusahaan kedepannya.

“Kegiatan ini sangat kami dukung, karena memang sangat penting, terutama untuk penerapan budaya perusahaan yang menunjang produktivitas SDM KBN sebagai faktor utama kemajuan perusahaan. Kita sepakat, dengan pengenalan budaya kerja perusahaan untuk karyawan muda ini tentunya mampu memberikan dampak nyata dalam menunjang kegiatan bisnis development KBN kedepan. Efeknya, mampu serta memiliki dan membudayakan etos kerja tinggi dengan memiliki inisiatif, kreatif dan inovatif, guna mempersiapkan SDM KBN di masa depan,” kata Daly Mulyana udai meninjau pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Kantor Pusat KBN Persero pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Dikesempatan sama, Ketua Panitia FGD Aditya Nugraha mengungkapkan, kegiatan diskusi yang digagas dan dilaksanakan oleh anak anak milenial KBN ditujukan untuk meningkatkan peran peran karyawan muda KBN agar mampu menuangkan berbagai gagasan yang kreatif dan inovatif untuk kemajuan perusahaan. Untuk itu, Tim Cyber milenial juga mendorong agar Pimpinan perusahaan memberikan ruang yang luas bagi karyawan muda untuk berani dalam memberikan ide-ide yang kreatif dan inovatif.

Aditya menjelaskan, dalam serangkaian kegiatan ini, tidak hanya melaksanakan kegiatan diskusi untu menampung aspirasi par karyawan muda, kegiatan ini juga turut di diramaikan dengan bazaar yang menampilkan produk makanan dan minuman hasil kreativitas para karyawan muda.

Dalam diskusi itu dibahas ide ide pengembangan bisnis ke depan, bagaimana membangun budaya kerja yang baik, meningkatkan rasa memiliki, dan anak muda berperan memajukan perusahaan, " jelas Aditya.

 

Berita Lainnya