140 Investor Ramaikan Customer Gathering KBN

140 Investor Ramaikan Customer Gathering KBN 140 Investor Ramaikan Customer Gathering KBN

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar Customer Gathering 2018 dengan tema "Bersinergi untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan-Perusahaan di KBN." Acara tersebut digelar di Ballroom Gedung baru KBN, Cakung, Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2018.

Ketua Panitia Customer Gathering, Toha Muzaqi mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan investor yang memiliki perusahaan di lahan yang dikelola KBN. Serta memberikan apresiasi atas loyalitas mereka dalam menggunakan jasa KBN.

”Ada 140 investor dan perwakilan perusahaan yang hadir. Kami sangat berterima kasih atas partisipasinya,” kata Toha Muzaqi. Hadir dalam kesempatan ini Komisaris Utama PT. KBN Irjen Pol (Purn) Ngadino, Direktur Keuangan Daly Mulyana, Direktur Pengembangan Rahayu Ahmad Junaedi, dan para pejabat KBN.

Toha Muzaqi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan KBN menyampaikan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan di KBN yang berpartisipasi dalam berbagai kegiatan CSR, misalnya memberikan bantuan untuk korban bencana Lombok beberapa waktu lalu.

Kali ini, bertepatan dengan bencana gempa bumi dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala serta daerah di sekitarnya, KBN kembali mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di KBN untuk bersama-sama mengumpulkan bantuan dan menyalurkannya guna meringankan penderitaan korban bencana. (*)

Berita Lainnya